LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2016 !! WAJIB BACA ..PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN VIA EMAIL DI BAWAH INI

kabar loker terbaru datang dari salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Mandiri yang pada pertengahan bulan Maret 2016 ini membuka kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir bersama Bank Mandiri. untuk rekrutmen Bank Mandiri ditujukan untuk tingkat kualifikasi pendidikan Sarjana (S1) semua jurusan. Dibawah ini untuk informasi selengkapnya mengenai posisi, persyaratan dan tata cara lamaran :
Lowongan Kerja Bank Mandiri Lulusan S1 Semua Jurusan Maret 2016
Sekilas tentang Bank Mandiri
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk – Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah – yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia — dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.
Posisi yang dibutuhkan :
  1. Back Office
  2. Sekretaris
Persyaratan :
  • Pria / Wanita dengan Minimal Pendidikan S1
  • IPK Minimal 2,5
  • Berpenampilan menarik, enerjik, percaya diri dan bisa berkomunikasi dengan baik.
Pengiriman Lamaran
untuk tata cara lamaran Bank Mandiri bulan Maret, lamaran dikirim via online melalui email dengan alamat : jefri.etrionaldo@bankmandiri.co.id dan rekrutmen.cbb@bankmandiri.co.id
Untuk proses lamaran paling lambat tanggal 1 April 2016, masih banyak waktu untuk anda mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelengkapan berkas lamaran. Untuk proses lamaran tidak dipungut biaya apapun dan hanya kandidat yang memenuhi persyaratanlah yang akan diproses guna seleksi selanjutnya. Semoga informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Lulusan S1 Semua Jurusan Maret 2016 dapat bermanfaat bagi anda dan silakan share/bagikan untuk bisa bermanfaat juga untuk orang lain ya.

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2016 !! WAJIB BACA ..PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN VIA EMAIL DI BAWAH INI"

Post a Comment

wdcfawqafwef