Lagi lagi Fadli Zon-Ahok diajak berkonspirasi untuk mencuri uang rakyat.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyampaikan informasi yang didapatnya dari mantan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tentang indikasi keterlibatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus korupsi RS Sumber Waras.
Menurut Fadli, dirinya bukan sedang mengadu domba antara pimpinan lama KPK dengan pimpinannya yang sekarang. Meski begitu, Fadli enggan menyebutkan siapa mantan pimpinan lembaga antirasuah yang memberikannya informasi itu.
"Enggakenggak adu domba. Dia (mantan Pimpinan KPK) menyampaikan seperti itu," kata Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (2/3/2016).
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) juga telah mengeluarkan laporan yang mengarah adanya korupsi di kasus Sumber Waras.
Atas data itu, Fadli meminta KPK tegas dan tak tebang pilih, termasuk dengan menetapkan Ahok sebagai tersangka jika memang terbukti bersalah.
"Saya kira tidak ada alasan KPK menunda-nunda untuk mengusut segera memeriksa masalah Sumber Waras itu. Enggak boleh KPK itu tebang pilih, enggak boleh melindungi siapapun termasuk Ahok," pungkasnya.

0 Response to "Lagi lagi Fadli Zon-Ahok diajak berkonspirasi untuk mencuri uang rakyat."

Post a Comment

wdcfawqafwef