FENOMENA CINTA AHOK

FENOMENA CINTA AHOK

Pernahkah Anda melihat kalau seorang artis dikerubuti pendukungnya sampai berteriak histeris? Bahkan sampai-sampai ada fans yang rela berdesak-desakkan di tengah manusia yang berjubel hanya sekedar bersalaman.Dan pecinta mania kadang-kadang siap mati demi tokoh yang didukungnya.
Demikianlah akhir-akhir ini fenomena cinta Ahok luar biasa ditunjukkan masyarakat Jakarta,sudah jadi semacam gerakan air bah yang makin lama makin menggulung rasa kefanatikan.Ini belumpernah terjadi sebelumnya.Ternyata keberanian Ahok melepaskan diri dari partai politik membuat masyarakat luas menyambut antusias dan luar biasa.
Bak kata pepatah,kalau sudah cinta taik kambing pun rasanya coklat,semua orang tidak mau peduli lagi,Ahok mau marah-marah pun kepada pendukungnya,pendukungnya tetap pantang berpaling,Sayang kembali padamu jua,demikian penggalan syair puisi seorang penyair terkenal.
Akhirnya harus diakui inilah realita Ahok Mania,Ahok demikian dicintai rakyatnya karena benar-benar bekerja untuk memperbaiki sistem negeri ini.Ada bukti nyata,bukan hanya ngecap doang,kata orang Sumatera.
Negeri ini ternyata sudah terlalu gersang akan pemimpin yang baik,jadi rakyat sebenarnya cukup marah,namun kemarahan rakyat terkadang tak tersalurkan terhadap pejabat-pejabat brengsek negeri ini.Dengan adanya Ahok yang memperbaiki sistem brengsek negeri ini,rakyat langsung menunjukkan rasa cintanya.Oleh karena itu partai politik segeralah berbenah,anggota DPR bekerjalah,jangan ngecap cari kesalahan orang terus,semut di seberang lautan kalian nampak,Gajah di pelupuk mata kau tak tampak.
Okehlah jagoanku,Pak Ahok,selamat menerima cinta mania dari rakyat Jakarta,bahkan rakyat di luar Jakarta pun menyambutmusebagai seorang Hero.Demikiansaja,Salam Bersih,Tegas,Pintar.

0 Response to "FENOMENA CINTA AHOK"

Post a Comment

wdcfawqafwef