Ahok " KITA BUKAN NEGARA SYARIAH . MAU GAK PAKE BAJU , URUSAN KAMU "

 Kendati mengecam keras pesta bikini yang akan dilakukan siswa SMA di Jakarta dan Bekasi, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak akan menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) pelarangan pesta busana mini tersebut.
"Mau kamu telanjang bulat atau tertutup juga urusan kamu, kita bukan negara syariah kok. Tapi kalau kamu melangar perizinan, kita cabut," ujarnya di Balai Kota Jakarta, 
Menurut Ahok, peraturan yang ada di Jakarta bagi tempat hiburan sudah jelas. Seperti contoh, lokasi hiburan yang kedapatan menyediakan obat-obatan terlarang akan dicabut izinnya dan tidak boleh lagi membuka usaha pada bentuk yang sama. 
"Ini jelas, kedua kalau kamu ada pelacuran ketangkap kamu terbuka, kami juga akan tutup usaha kamu. Kos-kosan kita juga akan bongkar nih yang enggak ada izin kami akan bongkar," terangnya  Sumber : http://nasional.rimanews.com

1 Response to "Ahok " KITA BUKAN NEGARA SYARIAH . MAU GAK PAKE BAJU , URUSAN KAMU ""

  1. Sangat setuju sekali pak Ahok. Alasan saya, jika nilai-nilai adat, budaya & agama mengalir dalam diri setiap orang, maka wajib hukumnya untuk tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

    ReplyDelete

wdcfawqafwef